Monday 11 April 2016

PPKB Balangan



PPKB Akan Tetap Ekses Perjuangkan Balangan

PARINGIN,  Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB) Rabu (30/3) kemarin mengadakan Musyawarah Kekeluarga guna menghidupkan kembali organisasi yang sempat jalan ditempat gara-gara ketua umumnya Almarhum Syahrani Ahing meninggal dunia.
Musyawarah kekeluargaan PPKB yang berlangsung di Aula Kantor Camat Paringin ini dipimpin oleh H Hifnie Effendie dan HM Yusuf A yang merupakan para tokoh PPKB serta dihadiri hampir seluruh anggotanya bahkan sampai jajaran perwakilan PPKB Kecamatan se Balangan.
Dalam musyawarah kekeluarga tersebut selain membahas agenda organisasi yang merupakan wadah perjuangan masyarakat Balangan untuk menjadikan wilayah sebagai sebuah kabupaten dimasa lalu juga mencari penganti ketua umum baru. Dimana HM Yusuf terpilih menjadi ketua umum baru.
"Kita mengginkan PPKB ini ada sepanjang masa bukan hanya dikenal lewat kisah sejarah tapi tetap ekses memperjuangkan Balangan sebagaimana cita-cita awal dibentuknya kabupaten Balangan ini," ungkap HM Yusuf A disela silaturahmi tersebut.

Mantan Wakil Ketua DPRD Balangan ini mengingkan, agar keberadaan PPKB terus melakukan sumbangsih terbaiknya bagi kemajuan Bumi Sanggam.
"Jika dulu kita berjuang menjadikan Balangan menjadi sebuah Kabupaten saat inilah perjuang itu kita lanjutkan, tapi bukan untuk menjadikan sebuah kabupaten lagi. Tapi memperjuangkan agar kabupaten yang kita cintai ini maju dan masyarakatnya sejahtera," pungkasnya. (sugi)

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...