Wednesday 13 April 2016

Pengurus KNPI

Nurdian Wahyudi Terpilih Pimpin KNPI Balangan
PARINGIN,  Nurdian Wahyudi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indinesia (KNPI) Kabupaten Balangan periode 2016-2019, Rabu (13/4) saat digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Balangan.
Musda yang digelar KNPI Balangan ini, selain dihadiri langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddi, Ketua DPRD Balangan H Abdul Hadi dan Perwakilan KNPI Provinsi Kalsel juga turut dihadiri 20 organisasi kepemudaan se Balangan.
Nurdian Wahyudi yang terpilih sebagai ketua dalam Musda KNPI yang berlangsunga di  yang dilaksanakan di Aula Mayang Maurai ini mengungkapkan, dirinya kedepan akan membawa mengawal KNPI selaku wadah berkumpulnya organisasi kepemudaan akan membawa pemuda kabupaten Balangan lebih baik.
Untuk itu, lanjut Nurdian, dirinya sebagai ketua baru KNPI akan melakukan konsolidasi terhadap semua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Bumi Sanggam.
"Kita juga akan menjalankan beberapa program prioritas untuk kegiatan KNPI kedepannya," tegasnya.
Salah satu program prioritas itu, lanjut Nurdian, yakni melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas OKP lewat pelatihan.
Selain itu, menurut Ketua Ikatan putra putri Al Washliyah Balangan ini, dirinya akan mendorong agar unsur kempemudaan turut serta berpartisipasi dalam proses pembangunan khususnya pembangunan daerah Balanga.
"Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar KNPI khususnya dan pemuda Balangan umumnya bisa menjalankan perannya dengan baik. Salah satunya, turut serta dalam proses pembangunan Balangan," pungkasnya. (sugi)

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...