Saturday 11 February 2017

Warga Tambal Jalan

Warga Tambal Jalan Berlobang

Puluhan warga Paringin turun kejalan bergotong royong menambal jalan berlobang yang berada dekat Bundaran Paringin, Rabu (8/2).
Sedikitnya ada tiga titik lobang yang ditambal para warga ini, dengan mengunakan adukan semen agar lobang yang membahayakan para penguna jalan ini tertutup.
"Inisiatif menambal jalan ini kami lakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusian sesama penguna jalan raya. Karena keberadaan lobang ditengah jalan ini sangat berbahaya," ujar Johan salah satu  warga yang ikut dalam aksi tambal jalan tersebut.
Aksi tambal jalan ini, kata Johan, dilakukan lantaran lobang sangat membahayakan para pengunan jalan. Bahkan ada yang mengalami kecelakaan akibat lobang ditengah jalan ini.
Selain itu, lanjut dia, aksi ini juga sebagai tanda membantu pihak terkait yang berwenang memperbaiki jalan.
"Kami hanya bisa menutup lobang jalan ini saja. Seandainya kami mampu memperbaiki jalan Balangan yang parak niscaya akan kami bantu memperbaikinya," ungkapnya.
Dirinya juga berharap, jalan rusak di Balangans segara diperbaiki sebab sudah sekian lama pengguna jalan menderita akibat hancurnya jalan berstatus milik provinsi ini.
"Mudahan apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu para pengguna jalan menghindari kecelakaan akibat jalan berlobang dan mudahan jalan kita di Balangan yang rusak akibat angkutan bertonase jombo segara juga diperbaiki," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...