Saturday 11 February 2017

PAN Balangan Targetkan 5 Kursi

PAN Balangan Targetkan 5 Kursi

PARINGIN, MK- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Balangan, menggelar Musyawarah daerah (Musda) PAN kabupaten Balangan ke-IV, Selasa (7/2).
Musda yang dilaksanakan di Aula Mayang Maurai komplek rumah dinas Bupati Balangan ini, turut dihadiri oleh Bupati Balangan H Ansharuddin, Wabup Balangan H Syaifullah dan Ketua DPD PAN Kalsel H Muhidin serta para pengurus partai lainnya yang ada ditingkat Kabupaten Balangan.
Dalam sambutannya ketua DPC PAN  Balangan, Erly Satriana mengungkapkan, PAN saat ini mempunyai dua kursi di DPRD Balangan lebih sedikit dibanding sebelum tapi dengan suara lebih banyak yang mencapai 8 ribu suara lebih.
"Pada Pileg mendatang kita menargetkan lima kursi di DPRD Balangan, semoga apa yang ditargetkan ini bisa tercapai dengan kerja keras semua pengurus Partai,"ungkapnya. 
Dalam sambutannya, Bupati Balangan H Anshruddin, menyambut baik atas diselenggarakannya Musda ke-IV PAN tingkat kabupaten Balangan.
“Semoga Musda ini dapat berjalan lancar, tertib dan sukses, yang hasilnya dapat disumbangkan bagi kepentingan dan kebaikan keluarga besar PAN dan juga demi kepentingan dan kebaikan Kabupaten Balangan,"ungkapnya.
Bupati juga berharap, DPC PAN Balangan selalu bisa melaksanakan sinergitas partai yang dapat memberikan manfaat bagi daerah dan masyarakat.
“Kami selaku kepala Pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan positif partai politik, karena organisasi partai politik mampu berperan aktif dalam membangun perkembangan daerah,” pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...