Wednesday 7 June 2017

TP PKK dan Bank Kalsel Gelarb Pasar Murah Ramadhan



Guna membantu masyarakat dan menekan harga Sembako,  Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan bakerjasama dengan Bank Kalsel Cabang Balangan lewat program CSRnya mengadakan pasar murah.
Kagiatan pasar murah sendiri akan digelar di beberapa tempat berbeda di Bumi Sanggam. Pasar murah khusus digelar pada bulan ramadhan ini, pertama kalinya dilaksanakan di pasar Halong Kecamatan Halong, Selasa (30/5/2017).
Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddin mengatakan, pelaksanaan pasar murah disengaja saat bulan puasa ini sebab diangap waktub yang pas guna mengatasi beberapa harga kebutuhan yang masih melambung tinggi.

Adanya pasar murah ini, menurut dia, diharapkan bisa membantu masyarakat karena harga jual barang lebih murah dari harga pasaran.
“Dengan harga yang lebih murah tentu masyarakat bisa terbantu. Terlebih saat seperti ini yang biasa harga kebutuhan pokok mengalamai kenaikan,” ungkapnya.
Setelah Kecamatan Halong lanjutnya, pelaksanaan pasar murah juga akan digelar di kecamatan lainnya.
Rencannya, lanjut istri Bupati Balangan ini, kegiatan pasar murah akan diadakan tiap minggu dengan tempat yang berbeda namun bahan yanh dijual tetap yakni, sembako sebagai bahan pokok kebutuhan masyarakat seperti beras, minyak goreng, gula dan lainnya.
“mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini masyarakat bisa sedikit terbantu,” pungkasnya.  (sugi)

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...