Wednesday 7 June 2017

Main Petasan Rusmadi Dibacok Tetangga
 
 
Gara – gara main petasan, salah satu warga Desa Hauwai Kecamatan Halong harus dilarikan ke Rumah Sakit Balangan karena mengalami banyak luka akibat di Bacok tetangganya.
Awal kejadian perkelahian berdarah ini bermula saat, Rusmadi (korban) 35 tahun sekitar jam 19.00 membunyikan petasan yang kemudian ditegur oleh pelaku Iwin (25 tahun) agar tidak membunyikan petasan didekat rumahnya karena ada orang sakit.
Setelah ditegur korban pun meninggalkan tempat tersebut. Tapi sekitar jam 21.30 korban datang lagi ketempat dimana semula dirinya membunyikan petesan sambil mengeluarkan kata-kata kasar, pelaku mendengar adanya orang marah-marah langsung mendatanginya dengan membawa sebilah senjata tajam.
Sejurus tanpa basa-basi, pelaku langsung melukai korban dengan senjata tajam yang dibawanya. Akibat penganiyaan yang dilakukan pelaku, korban menderita luka dilengan tangan kanan, leher bagian belakang dan punggung sebelah kiri.
Kapolse Halong AKP Toto Herryanto, untuk korban kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit. Sedangkan pelaku, sudah diamankan meski sempat dalam pengejaran karena setelah kejadian melarikan diri.
“Kita sudah olah TKP kejadian, meminta keterangan saksi dan mudah-mudahan pelaku segara bisa tertangkap sehingga proses hukum bisa dijalankan,’’ pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...