Thursday 27 April 2017

Soal UN SMP Sudah Datan

Soal UN SMP Sudah Datan
g


Menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Balangan semua persiapan sudah berjalan, bahkan soal untuk UN soal ujian tingkat SMP sederajat dan Paket B tahun ajaran 2016 - 2017 ini sudah tiba Polres Balangan.

Pendistribusian soal ini, menggunakan mobil truk box kantor Pos Indonesia B 9355  TXS dikawal oleh  Brigadir M. Riyadi dari Dit Intelkam Polda Kalsel tiba di Polres Balangan, Rabu (26/4).

Menurut Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, penyerahan soal UN ini diserahkan langsung oleh Drs. Daryatno, S.Sos, M. Pd dari Dinas Pendidikan Prov. Kalsel kepada Mulyadi, S.Pd Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan. 

"Jadi kita hanya melakukan pengaman saat pendistribusian. Adapun naskah soal UN yang telah datang sebanyak 49 box terdiri dari 41 box soal SMP / MTs dan 8 box Paket B, dengan rincian," bebernya.

Selain itu, menurur Zamroni, soal  UN Paket B sekolah PKBM Bina Banua Batumandi  belum di distribusikan kerena masih dimintakan provinsi ke pusat.

Naskah soal UN sendiri, lanjut Zamroni, sementara diamankan di ruangan sat Intelkam Res Balangan, dan untuk pendistribusian ke Polsek jajaran akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal mendatang.

Terpisah kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan Sulaiman Kurdi mengakui, semua persiapan pelaksanaa UN tingkat SMP sederajat dan Paket B tahun ajaran 2016 - 2017 sudah siap.

"Insya'Allah pelaksanaan UN tingkat tingkat SMP sederajat dan Paket B akan berjalan dengan baik," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...