Monday 10 April 2017

Balangan Tuan Rumah Pertemuan PKK se Kalsel




Balangan Tuan Rumah Pertemuan PKK se Kalsel

Paringin,  Kabupaten Bangan menjadi tuan rumah pertemuan PKK se- Kalsel yang diikuti oleh seluruh PKK dari kabupaten kota dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai komp Garuda Maharam perumahan dinas pejabat Pemkab setempat, Jumat (7/4) sekitar pukul 14.30 Wita.
Acara rutin empat bulanan tersebut diawali dengan lomba menu makanan kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti pembahasan program kerja serta capaian yang sudah dilalui juga dialog/tanya jawab dan sekaligus penyerahan hadiah lomba dalam rangja hari kesatuan gerak pkk.
Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan beserta pengurus yang telah menghadiri kegiatan ini. Pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat baik dan penting dan dalam ikatan 10 Program Pokok PKK, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar semua pengurus PKK se Kalimantan Selatan, sehingga dapat terjalin kebersamaan dan kesamaan gerak langkah PKK di Kalimantan Selatan.
Sementara, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor selaku Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan memberikan arahan kepada seluruh anggota PKK bahwa acara pertemuan ini diadakan untuk membangun dan membahas program program PKK yang sudah berjalan dan sudah dilaksanakan serta program kerja PKK yang akan datang di tahun 2017. Raudatul juga memberikan apresiasi kepada anggota PKK yang sudah memberikan prestasi yang membanggakan di level nasional, beliau berpesan supaya kedepannya bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih.
“Tujuan kita bekerja adalah untuk pengabdian kepada masyarakat, semua demi masyarakat, utamakan kemajuan masyarakat di wilayah yang kita pimpin”, ujar istri orang nomor satu di Kalsel.
Selanjutnya Ketua TP PKK Pprovinsi  Kalsel  menyerahakan hadiah kepada para pemenang lomba yang di dampingi Ketua TP PKK Kabuten Balangan. (jun)

No comments:

Post a Comment

Waspada Kematian Bayi Masyarakat khususnya para orang tua, dimintai mewaspadai pada bulan februari sampai April mendatang. ...